Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kos di Jalan Ahmad Yani Denpasar Utara

Gak termasuk Hot deal.

Selamat sore pembaca setia Properti Bali, kali ini Admin bagikan informasi Rumah Kos Dijual di Denpasar. Rumah kos yang dijual adalah rumah kos elite dengan fasilitas lengkap, jadi rumah ini khusus untuk Anda yang memiliki pendanaan lebih dari 3 milyar. 

Properti Bali ini berlokasi tepatnya di jalan Ahmad.yani perumahan calista denpasar. Kenapa rumah kos ini layak untuk dijadikan investasi? pertama Lokasi strategis karena terletak di tengan kota dengan suasana nyaman dan tenang. Kedua fasilitas lengkap sudah termasuk televisi, air conditioner, kulkas, bed, meja, kamar mandi dalam, hotwater(kamar besar), parkir motor dan parkir mobil. Ketiga, Properti Bali ini Dekat dengan fasilitas umum seperti SPBU, Klinik dan Puskesmas, Sekolah. Indomaret dan hanya butuh waktu tiga menit dari lapangan lumintang/taman kota. Keempat dan yang terakhir, kondisi saat ini full 17 kamar!. 

Baca juga : Informasi Properti Bali

Spesifikasi dari Properti Bali ini adalah Kamar Tidur : 17 kamar (1 kamar gudang, 14 kamar kecil full fasilitas, 2 kamar besar full fasilitas), Luas Tanah : 350 m2 Lantai : 2, Hadap : selatan, sudah sertifikat hak milik (SHM)

Penjual membuka Penawaran spesial. HARGA NEGO Rp. 5.500.000. !!. Penjual properti Bali ini bisa dihubungi di 08123941961 (no sms)

Post a Comment

0 Comments