Header Ads Widget

Responsive Advertisement

kos di jalan taman pancing Denpasar Selatan

Postingan pilihan properti Bali dan otomotif Bali kali ini adalah rumah kos yang dijual di taman pancing Denpasar.

Bangunan nya berlantai dua, jumlah kamar yang tesedia yaitu 10 kamar, luas tanah 3,87 are, masih banyak banget lahan kosong yang bisa dijadikan parkir atau menambah bangunan kamar sehingga kapasitas bangunan bisa maksimal di ruang kosong yang ada. Listrik masih jadi satu, jadi belum dipisah per kamar tapi masing-masing kamar sudah dipasang kwh untuk menghitung pemakaian per kamar, ya perlu ekstra tenaga untuk mencatat. Untuk air disediakan sumur bor, jadi tidak akan byar pet seperti air PDAM kadang keras kadang macet, air dipastikan lancar. Harga sewa per kamar per bulan sebesar enam ratus ribu rupiah, jadi potensi pendapatannya setiap bulan adalah 600.000 x 10 kamar = 6.000.000 rupiah wow lumayan juga.

Mengenai pembayaran bisa di bayar 3 kali, kredit bank atau tunai, Anda bisa menghubungi kontak person yang tertulis di bawah postingan properti Bali ini

baca juga : tips Properti Bali

Rumah kos di Bali ini baik sekali untuk investasi sebab pemasukan dari rumak kos biasanya lebih besar dari rumah kontrakkan, cuma kita lebih repot karena biasanya pembayarannya bulanan jadi kita harus mengecek kondisi rumah kos kita hampir setiap bulan. Wajarlah dengan hasil yang di dapat.  

Penjual rumah kos di bali ini membuka penawaran 3 M. Kontak person 081916442409

Post a Comment

0 Comments