Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rumah di jalan Gunung Patas Padangsambian Denpasar Barat

Tidak Hot deal sih

Selamat Sore para pembaca setia info properti Bali, kali ini info properti yang dijual yang Admin pilihkan adalah sebuah rumah tinggal yang terletak di kota Denpasar, simak ulasannya ya!.

baca juga : Informasi Properti Bali

Rumah tinggal ini terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dapur dan garase. Lebar jalan di depan rumah adalah 5 meter yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil, namun hal ini tidak mengurangi nilai rumah tinggal ini sebab para penghuninya sudah saling mengerti akan hal ini sehingga keluar masuk secara bergantian..

Properti Bali ini dilengkapi dengan listrik 1300 kwh yang sangat cukup untuk pasokan listrik rumah tangga dengan keluarga kecil. Air PDAM menjamin penghuni rumah ini tidak akan kekurangan air bersih. Lokasi rumah yang di tengah kota, lima menit ke bengkel resmi sepeda motor Sanjaya Motor, lima belas menit ke klinik Penta Medika, lima belas menit ke POLRESTA Denpasar, Sepuluh menit ke SPBU teuku umar barat dan lima menit ke pasar Buana Raya membuat properti Bali ini sangat layak ditempati.

Penjual membuka harga 850.000.000 rupiah dan bisa dihubungi di nomor 082328821961

Post a Comment

0 Comments