Header Ads Widget

Responsive Advertisement

kos di padangsambian denpasar barat

Tidak terlalu hot deal.

Selamat pagi pembaca setia blog ini, kali ini Admin bagikan info Properti Bali Rumah kos dijual di area Denpasar Bali.

Berdasarkan informasi yang admin dapat dilapangan terdapat satu unit rumah kos-kosan yang dijual di daerah Padangsambian Kelod. lebih tepatnya di jl gunung tangkuban perahu 2, gang biawak nomor 5. Rumah kos ini terdiri dari 4 kamar tidur dengan masing-masing dilengkapi kamar mandi dan dapur. Properti Bali yang satu ini memiliki tempat parkir tersendiri yang luas mampu menampung kurang lebih delapan sepeda motor namun halaman depan kamar kos tidak terlalu luas tapi memiliki teras yang cukup luas sehingga masih sangat layak untuk kita menerima tamu dan duduk di teras.

Peoperti Bali ini berdiri diatas tanah seluas 1 are dan luas bangunan 72 m2, dilengkapi dengan listrik 2300watt dimana masing-masing kamar memiliki alat ukur sendiri sehingga memudahkan pemilik kos untuk menghitung biaya listrik masing-masing kamar. Properti Bali ini juga dilengkapi dengan fasilitas air PDAM sehingga kebutuhan air penyewa dijamin pasokannya. Penjual menjual Properti Bali ini karena butuh uang untuk membeli rumah di kampung halaman.

Lokasi yang strategis dekat pasar, sekolah dan puskesmas membuat ini menjadi salah satu rekomendasi Admin untuk di beli, akses jalan masuk adalah gang kecil yang bisa dilalui oleh satu sepeda motor saja, namun hal ini tidak terlalu menjadi masalah karena situasi lingkungan yang sangat nyaman untuk beristirahat setelah seharian bekerja. Atap bangunan terbuat dari asbes dengan bahan-bahan bangunan pilihan karena diawasi langsung pembangunannya oleh pemilik

Penjual melepas rumah kos ini di harga Rp.650.000.000 rupiah dan bisa Anda hubungi di nomor 081238365849

penyaji www.cahayasemesta.net

Post a Comment

0 Comments