Header Ads Widget

Responsive Advertisement

rumah di jalan singosari peguyangan Ubung Denpasar Barat

Selamat Pagi pembaca setia Properti Bali, kali ini Admin bagikan info rumah tinggal yang dijual di Denpasar

Sebuah rumah baru siap huni, belum termasuk furniture nya. Dengan luas tanah 100m2 dan bangunan 120m2 jadi kondisi rumah hampir full bangunan.Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dilengkapi juga dengan ruang keluarga, ruang tamu, balkon, ruang jemur pakaian dan halaman depan yang tidak begitu luas. Lokasi rumah adalah di kota Denpasar, tepatnya di 30 meter dari jalan utama Singosari dengan akses masuk dari jalan utama Ahmad Yani Denpasar. 

Lokasi bisa dikatakan strategis karena berada di tengah kota, dekat dengan perkantoran perusahaan swasta seperti Astra International dan Pusat Pelayanan Terpadu Kota Denpasar, bila Anda ingin ke teminal ubung, waktu tempuh tidak lebih dari 10 menit dalam situasi lalulintas tidak mace.

baca juga : berita Properti Bali

Jalan di depan rumah lebar 4 meter jadi bisa dilalui mobil namun tidak bisa berpapasan antara mobil dengan mobil.Namun dengan jumlah rumah yang sedikit di sekitar lingkungan hampir bisa dipastikan akan jarang berpapasan dengan mobil . Rumah ini juga dilengkapi dengan saluran listrik 2200 watt sehingga sangat cukup untuk kategori listrik rumah tinggal dan dilengkapi juga dengan sumur bor sehingga masalah air kecil atau tidak ada air akan semakin kecil.

Penjual melepas rumah ini dengan harga 1 milyar, bila pembeli serius bisa menawar harga dengan wajar ke nomor 082146805559

Post a Comment

0 Comments