Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dikontrakkan ruko di mumbul Nusa Dua

Selamat malam pembaca setia properti Bali. Kali ini Admin informasikan sebuah ruko yang berlokasi di nusa dua Bali, tepatnya di jl taman giri no 2 Mumbul Nusa Dua, Bali. Ruko ini terletak di jalur utama lingkungan perumahan yaitu di jalur keluar masuk perumahan, jadi sangat tepat untuk Anda yang ingin berjualan. Terdiri dari empat deret ruko, sampai postingan properti Bali ini dibuat hanya kosong satu ruko.

Ruko yang di kontrakkan di Mumbul Nusa Dua Bali ini memiliki lebar 390cm dan panjang ke belakang 110cm. Selain listrik dan air PDAM, properti Bali ini dilengkapi kamar mandi dalam. Jika Anda mau berlangganan sampah biasanya tarif nya seratus ribu rupiah per bulan, sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan dan mengelola sampah. Untuk keamanan ruko pintu depan dibuat dengan pintu harmonika sehingga lebih aman dibanding rolling door.

baca juga : tips properti Bali

Properti Bali yang satu ini berada lima ratus meter dari rumah sakit prima medika nusa dua, selain itu dekat juga dengan hardis Nusa Dua dan satu komplek ruko dengan bengkel resmi sepeda motor Honda Sanjaya Motor, sehingga pasti akan banyak di lihat orang Disekitarnya berdiri hotel dan banyak perkantoran serta toko kelontong modern seperti alfa mart, indomaret dan coco mart. 

Penjual properti Bali ini bisa dihubungi di nomor 082146805559 dengan harga 25.000.000 rupiah per tahun.

Post a Comment

0 Comments