Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rumah di jalan gunung soputan Padangsambian Denpasar

Selamat sore sidang pembaca properti Bali, Admin pilihkan rumah second yang terletak di Denpasar kali ini ya..

Dijual rumah Second dengan desain minimalis modern yang terletak di jalan gunung soputan Denpasar. Fasilitas yang dimiliki rumah ini adalah tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang tamu, garasi yang dilengkapi dengan kanopi, listrik bertegangan 1300 watt, air PDAM, SHM, IMB, akses jalan enam meter

baca juga : informasi Properti Bali

Properti Bali ini terletak di tengah kota, lokasi yang strategis untuk ditempati sebab dekat ke tempat-tempat publik. Mau ke KFC dan MCD Teuku umar barat sangat dekat, ada SPBU, tempat makan yang sangat banyak, ada minimarket, dekat dengan klinik kesehatan, pasar juga ada, bengkel sepeda motor dan bengkel mobil sangat gampang dicari. 

Untuk digunakan sebagai tempat tinggal, Admin merekomendasikan properti Bali yang satu ini karena lingkungan sekitar komplek sangat bersahabat dan saling berkomunikasi dengan baik.Oh iya, properti Bali ini dijual "fully furnished" ya, jadi gak perlu repot membeli barang-barang furniture baru lagi, tinggal cari yang kurang-kurangnya saja.

saran sedikit dari Admin, saat akan membeli rumah second pastikan semua aspek bagus ya, semisal ada bocor gak, air pembuangan lancar gak, sebab jarang sekali ada rumah second bergaransi. 

Penjual properti Bali ini bisa dihubungi di nomor 082146447294. 

Post a Comment

0 Comments