Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kos di kwanji Desa Dalung Badung Bali

Selamat sore pembaca setia properti bali, lagi-lagi Admin berikan info rumah kos dijual, sebab bila untuk investasi rumah kos lebih baik daripada rumah tinggal. Kenapa? sebab sudah jelas pemasukaanya lebih besar bila rumah di kos kan daripada dikontrakkan. Misalnya dengan luas tanah 1 are bila rumah tinggal hanya bisa menjadi 3 kamar, bila dibikin rumah kos bisa menjadi 8 kamar, jelas pemasukannya lebih besar rumah kos.

Nah itu sebabnya Admin senang sekali memberikan info rumah kos dijual, properti bali kali ini berlokasi di Kwanji Desa Dalung Kabupatn Badung Bali. Dengan luas tanah 2 are yang dilengkapi dengan 9 kamar sudah pasti hasil nya lebih besar bila dibandingkan dengan rumah tinggal yang di kontrakkan. Saat ini harga tanah saja di daerah dalung bisa mencapai minimal 550 juta rupiah per are di daerah bukan pinggir jalan. 

baca juga : informasi Properti Bali

Lokasi Rumah kos ini dekat dengan hotel, pasar, sekolah, dan tempat umum lain. Dekat dengan hotel adalah nilai tambah sebab banyak karyawan hotel dari luar daerah yang memerlukan tempat tinggal di dekat lokasi properti bali ini.

Penjual menjual dengan harga yang tergolong murah yaitu 1,6 Milyar. Untuk menghubungi penjual Anda bisa ambil handphone Anda dan menghubungi 081999916388

Post a Comment

0 Comments