Header Ads Widget

Responsive Advertisement

kos di Dekat Rektorat kampus Udayana Jimbaran Badung

Hampir merupakan Hotdeal

Selamat siang para pembaca setia, kali ini Admin pilihkan properti Bali rumah kos yang dijual di area Jimbaran Badung.

Langsung saja ya, Properti Bali yang satu ini berlokasi tepat dibelakang rektorat Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran. kurang lebih 300meter atau tidak sampai lima menit bila berjalan kaki. Rumah Kos di Jimbaran ini berdiri diatas tanah seluas 2,5 Are memiliki 12 kamar yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan dapur. Terdapat juga parkir sepeda motor yang sangat cukup untuk para penyewa kamar. Bangunan lama tanpa IMB dengan pintu dan kusen model lama. 

Baca Juga : Informasi Properti Bali

Fasilitas lain adalah listrik dengan tegangan 2200watt, namun belum dipisah untuk masing-masing kamar sehingga pembayaran masih menjadi satu. Jadi pemilik kos harus membagi jumlah kamar dengan biaya listrik yang ada. Air yang digunakan untuk mensuplai properti Bali ini adalah sumur bor, tanpa tower di atas namun dilengkapi dengan tempat penampungan di bawah. 

Keunggulan lain dari Rumah Kos Jimbaran ini yaitu sangat-sangat dekat dengan ATM Bank BNI dan dekat dengan warung makan (warung makan terletak di depan kos). Dekat dengan kampus adalah point lebih dari Kos ini. 

Penjual membuka harga di 1.500.000.000 dan bisa dihubungi di nomor 085792192966

Post a Comment

0 Comments